-->

10 Kutipan Kata Bijak Aristoteles Dan Biografi Aristoteles

Untuk belajar pasti kita membutuhkan, yang namanya sebuah petuah atau kutipan - kutipan kata bijak dari seorang Tokoh yang sukses dan terkenal untuk bisa menginspirasi kita, karena dari kata-kata itu mereka menyampaikan pengalaman mereka mengenai bagaimana mereka bisa mencapai impian Mereka.

Bukan hanya itu, petuah-petuah dari mereka juga bisa membuka pikiran kita secara luas, sehingga kita mau semakin gigih dalam belajar untuk meraih impian dan cita-cita kita.

Berikut ini akan tersaji 10 Kutipan kata bijak Dari Tokoh Dunia yaitu Aristoteles, Kumpulan kutipan untuk bisa memberi semangat dan membuka pikiran kita untuk terus mau dan maju untuk belajar supaya kita menjadi manusia yang sukses. Nah penasarankan, mari simak bahasan yang tersaji dibawah ini.


1. Biografi Tokoh Dunia Aristoteles

Aristoteles merupakan Filsuf dari Yunani, Lahir pada 19 Juni 384 SM, Stagira, Yunani dan wafat pada 7 Maret 322 SM, Khalkis, Yunani. Serta berkebangsaan Yunani dan menempuh pendidikan di Akademi Platonik (367 SM–347 SM).

Aristoteles adalah murid dari seorang filsuf yang bernama Plato dan juga guru dari Alexander Agung. Plato juga merupakan murid dari Socrates.

Aristoteles juga merupakan filsuf yang paling berpengaruh di dalam pemikiran barat bersamaan dengan gurunya Plato dan Guru dari Plato yaitu Socrates.

Aristoteles menulis mengenai subyek yang berbeda, yaitu fisika, metafisika, puisi, logika, retorika, politik, pemerintahan, etnis, biologi dan zoologi.

Sumber: Wikipedia & Wikibooks

2. Kutipan Kata Bijak Aristoteles

Berikut ini adalah 10 kata bijak dari Tokoh Dunia yaitu Aristoteles, untuk bisa kita pahami dan teladani agar kita semakin giat dan lebih semangat dalam proses belajar untuk meraih impian dan cita-cita kita.
Tidak ada seorang yang genius tanpa sebuah pemikiran yang gila.

Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan.

Marah itu gampang, tapi marah kepada siapa, dengan kadar kemarahan yang pas, pada saat dan tujuan yang tepat, serta dengan cara yang benar itu yang sulit.

Barangsiapa berhasil mengalahkan ketakutannya akan menjadi orang yang benar-benar bebas.

Kamu tak akan pernah melakukan apa-apa di dunia ini tanpa keberanian. Itu adalah kualitas terbesar dari pikiran setelah kehormatan.

Belajar tentang pikiran dan ilmu pengetahuan, tanpa belajar untuk memperkaya hati sama dengan tak belajar apa-apa.

Sukses adalah apa yang kita kerjakan berulangkali. Dengan demikian, kecermelangan bukan tindakan, tetapi kebiasaan.

Kita tidak saja perlu bekerja dengan baik, tetapi juga perlu menggunakan waktu senggang dengan baik.

Diri kita dibentuk dari apa yang kita lakukan berulang kali; sedangkan kesuksesan bukan merupakan usaha dan tindakan melainkan akibat dari suatu kebiasaan.

Kebahagiaan adalah kesenangan yang dicapai oleh manusia menurut kehendak masing-masing.

Nah itu dia 10 kutipan kata bijak dari seorang filsuf Aristoteles. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kamu mengenai Tokoh dunia beserta kutipan kata bijaknya. Sekian dari artikel ini mohon maaf bila terjadi kesalahan penulisan, saya ucapkan terimakasih telah membaca dan jangan lupa juga untuk menantikan selalu artikel terbaru mengenai kutipan ayat Alkitab dan kata bijak dari Tokoh Dunia yang tersedia diblog ini."God Bless Us and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel