-->

Kutipan Ayat Alkitab Dari Matius 6:33 Untuk Hidup Lebih Sukses Bersama Dengan Tuhan

Begitu banyak hal duniawi yang sangat kita inginkan, sehingga banyak hal dan beragam cara kita lakukan untuk mendapatkan semuanya itu. Ada yang mendapatkan yang diinginkan dengan melakukan hal yang benar dan ada pula untuk mendapatkannya dengan hal yang tidak benar.

Semua berjalan dengan begitu saja, bila kita melakukannya dengan benar maka akan berkat Tuhan akan selalu mengalir. Jika melakukannya dengan tidak benar maka ketakutan dan kecemasan akan terus menghampiri kita, walau kita sudah memiliki segalanya.

Seperti itulah hidup, kita harus tahu dan mengerti, jalan mana yang harus kita pilih dan langkah-langkah apa yang akan kita lalui. Apakah itu melangkah mulai dari dasar hingga sukses atau dengan cara praktis tanpa harus belajar. Berikut ini adalah salah satu kutipan ayat Alkitab dari Matius 6:33 yang patut kita teladani, agar hidup kita tetap dijalan yang benar dan tidak salah melangkah. Simak dengan sebagai berikut.


1. Apa isi dari Ayat Alkitab Matius 6:33 ?

Berikut ini adalah isi dari kutipan Ayat Alkitab dari Matius 6:33

Dalam Bahasa Batak :
Mateus 6:33 "Sai jumolo ma lului hamu harajaon ni Debata dohot hatigoranna, dung i tambahononna do sude angka ondeng tu hamuna!"
Dalam Bahasa Indonesia :
Matius 6 : 33 "Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu."

2. Mengapa saya membaca Ayat Alkitab dari Matius 6:33 ?

Membaca ayat Alkitab dari Matius 6:33, bertujuan untuk membimbing kita untuk semakin giat dalam belajar dan bekerja bersama dengan Tuhan, Agar kita tidak jatuh kedalam kenikmatan duniawi. Melainkan kita tetap didalam jalan kebenaran Tuhan untuk mendapatkan berkat karena kita mau hidup bersama-sama dengan Tuhan yang telah menciptakan kita.


3. Bagaimana saya menjalankannya didalam kehidupan saya ?

Memang meneladani ayat Alkitab membutuhkan sebuah pengertian yang lebih mendalam, namun jika kita membaca lebih mendalam dengan sepenuh hati maka kita akan menemukan arti ayat yang sedang kita baca untuk merubah hidup kita ke arah yang lebih baik.

Seperti Ayat Alkitab dari Matius 6:33, kita bisa menjalankannya dengan cara mendengarkan perintah Tuhan dan menuruti nasehat-nasehat dari Firman-Nya. Dan oleh karena itu, kita meraih kesuksesan kita dengan penuh berkat dan makna serta memiliki hikmat bagi orang lain.

Salah satu contoh menurut saya yang bisa kita jalankan, ialah " Dengan penuh semangat dalam belajar dan bekerja dengan jujur ", dari contoh ini juga kita belajar bahwa Tuhan mau kita menjadi manusia penuh berkat bagi orang lain.

4. Kesimpulan

Jadi, kutipan Ayat Alkitab dari Matius 6:33 bisa kita ambil hikmahnya, bahwa Betapa penting dan berharganya kerajaan Allah dan kebenaran-Nya hadir di dalam hidup kita. Yang artinya karena Allah telah menciptakan semuanya dengan baik, maka kita harus mempelajari segala sesuatunya dengan baik dan benar. Supaya kita mengerti tanpa adanya Berkat dari Tuhan kita tidak bisa menjadi sukses dan menjadi berkat bagi banyak orang.

Nats ini juga mengajarkan kita bahwa, kita harus hidup dengan penuh kerendahan hati dan menjalankan buah roh kudus yang telah kita pahami yang tersaji didalam ayat Alkitab Galatia 5;22-23. Agar kita selalu merasa bersyukur dan bersukacita dengan apa yang kita punya saat ini, dan supaya kita membenahi diri untuk memanfaatkan apa yang telah kita punya untuk menciptakan berkat bagi keluarga kita dan orang yang membutuhkan.

Sekian dari artikel ini, kiranya Kutipan ayat Alkitab dari Matius 6:33 memiliki manfaat bagi kita semua. Mohon maaf bila terjadi kesalahan penulisan artikel ini, saya ucapkan terimakasih telah membaca dan nantikan selalu artikel-artikel terbaru mengenai kutipan-kutipan ayat Alkitab dan kata bijak dari Tokoh Dunia didalam blog Beta Gabe Horas."God Bless Us and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel