-->

Kutipan Ayat Alkitab Dari Amsal 3:11 Untuk Menjadi Hidup Lebih Baik

Didalam hidup kita pasti akan selalu menghadapi banyak sekali tantangan. Tantangan yang bisa mengubah diri kita siapa dan apakah kita mampu menghadapi tantangan itu. Sehingga nantinya tantangan itu yang menempah pengalaman, bakat, dan sifat-sifat kita tersendiri. 

Tuhan menciptakan kita di Dunia ini memiliki banyak sekali makna, bila kita merasakan kehadiran Tuhan di dalam hidup. Salah satunya disaat kita menerima banyak sekali permasalahan, Tuhan mau hadir untuk kita dan mengubah hidup kita kearah yang lebih baik, supaya kita mampu menghadapi segala permasalahan didalam hidup kita bersama dengan Tuhan.


Namun dari kehadiran Tuhan disaat kita merasa kesusahan. Kita sering kali lupa dengan kehadiran dan pengajaran Tuhan, apabila kita sudah merasakan kebahagiaan. Kita lupa, mulai dari doa - doa yang kita sampaikan kepada Tuhan, yang telah mewujudkan segala pengharapan, hingga kehadiran-Nya didalam hidup kita.

Bisa kita bayangkan betapa, sedihnya Hati Tuhan melihat kita yang lupa akan didikan, pengajaran, dan berkat dari kasihNya yang sungguh tiada duanya. Namun Tuhan memperingatkan dan memaafkan kita melalui firman-Nya, karena Dia sungguh mengasihi kita.

Berikut ini adalah sebuah kutipan ayat Alkitab dari Amsal 3:11 untuk menjadi hidup lebih baik, silahkan untuk direnungkan.

Kutipan Ayat Alkitab Dari Amsal 3:11

Dalam Bahasa Batak Toba :
Poda 3:11 " Ale anaha, sai unang toishon pangajaran ni JAHOWA, jala unang hagitikhon pinsangpinsangNa."
Dalam Bahasa Indonesia :
Amsal 3:11 "Hai anakku, janganlah engkau menolak didikan TUHAN, dan janganlah engkau bosan akan peringatan-Nya."


Dari isi ayat Amsal 3 : 11, kita bisa memahami bahwa pentingnya bagi kita untuk selalu menerima, mempercayai, dan menjalankan segala didikan Tuhan untuk kita setiap manusia. Supaya diri kita memiliki kualitas hidup yang lebih baik lagi, terutama untuk menyenangkan Hati Tuhan, Orang Tua, serta sesama kita. Karena kita belajar membuat sikap yang lebih baik lagi dari didikan dan peringatan Tuhan Melalui Firman-Nya.

Memang ayat ini saya ambil sebagai kutipan Rohani, supaya yang pertama kali mengisi artikel di blog ini. Ayat ini saya ambil dari surat keputusan menyaksikan iman kita atau dalam bahasa bataknya "Manghatindanghon Haporseaon" yang artinya Melakukan Pengakuan Iman Kepercayaan kita kepada Tuhan kita. Supaya kita menjadi manusia, yang lebih dewasa lagi secara iman dan perilaku.

Hal ini juga saya lakukan untuk, mengingatkan diri saya secara pribadi dan mengingatkan kamu. Bahwa pentingnya Kehadiran Tuhan di dalam hidup kita, mulai dari merasakan kesusahan dan merasakan kebahagiaan. Agar diri kita tetap menjadi manusia yang Tuhan inginkan. Kebetulan juga saya ingin memulai blog ini,untuk memiliki segudang manfaat bagi kita karena berisi kutipan-kutipan yang diberkati Tuhan.

Namun di dalam blog ini, hanyalah bertuliskan kutipan-kutipan dari Alkitab serta Tokoh-tokoh dunia dan berisikan sedikit opini pribadi saya untuk sebagai gambaran atau cerita, tujuannya untuk kita bisa memahami dan meneladani kutipan tersebut. Supaya kita semakin memiliki banyak nasehat dan motivasi agar kita selalu semangat dan tidak melupakan Tuhan didalam hidup kita.

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan dalam kutipan rohani didalam artikel ini, kiranya saya dan kita semua selalu diberkati Oleh Tuhan. Terimakasih telah membaca dan mohon maaf bila terjadi kesalahan dalam penulisan artikel ini, nantikan juga artikel - artikel terbaru didalam blog Beta Gabe Horas."God Bless Us and Protect Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel